Pages - Menu

Friday, January 4, 2019

BEKERJA DAN BANJIR UANG

BEKERJA DAN UANG

PART 1
*Bekerja dan uang*, atau *Action dan Bonus* adalah 2 hal yang saling terkait. Namun seberapa Besar dan bagaimana keterkaitannya sangat ditentukan oleh motiv anda dalam melakukan tindakan atau bekerja.

Kebanyakan orang berpikir, semakin keras bekerja, maka hasil semakin Besar. Anggapan ini tidak sepenuhnya salah dan juga tidak sepenuhnya benar. Pada saat orang bekerja keras terlalu lama dan hasilnya tidak sesuai harapan, banyak orang menyerah dan bahkan frustrasi. Sehingga malah berhenti melakukan tindakan.

Bukan kerja keras yang menarik uang, tetapi rasa nyaman dan rasa syukur anda terhadap uanglah yang akan menarik setiap uang yang anda butuhkan. Semakin Besar Rasa Nyaman dan Syukur atau Cinta yang anda beri terhadap uang, maka semakin melimpahlah Uang yang anda tarik ke diri anda.
Jika anda MEMBELANJAKAN uang dan merasa tidak nyaman karena uang anda berkurang maka anda sedang menolak uang. Karena setiap perasaan tidak nyaman adalah MENOLAK dan MENJAUHKAN. Sikap yang benar adalah anda harus begitu senang karena anda punya uang utk membayar dan berterima kasih anda turut berkontribusi untuk keberhasilan orang lain atau perusahaan yg melayani anda.
Bahkan jika anda kesulitan keuangan, bayangkan anda membagikan uang yang banyak kepada 3 orang yang membutuhkan, sembari mendoakan kelimpahan untuk setiap orang tersebut.

Sebaliknya saat anda MENERIMA UANG, seberapapun itu, ucapakan terima kasih yang tulus disertai dengan rasa syukur yang mendalam. Ungkapkanlah rasa terimakasih untuk bonus, berapapun itu. Bahkan saat teman anda mentraktir anda, atau memberi tumoangan, sesungguhnya uang anda sedang bertambah, UNGKAPKAN RASA TERIMAKASIH. Semakin Besar Rasa syukur dan terimakasih yang anda berikan semakin berlipat ganda uang yang akan menghampiri anda.

Jika anda ingin bonus 10juta setiap hari, bayangkan bonus 10juta per hari itu sudah anda terima dan anda bersyukur karena anda bisa membayar apapun yang anda inginkan/impikan, atau meyumbang orang orang yang membutuhkan. 
Jika orang lain mendapatkan uang atau bonus yang besar ikutlah begembira seolah itu uang anda, bonus anda.

Bergembira dan senanglah dengan uang dan kekayaan, uang siapapun itu. Maka uang yang sama bahkan lebih besar akan menghampiri anda. Sebesar dan secepat apa uang hadir ke diri anda, tergantung sebesar apa rasa syukur dan gembira yang anda berikan. Rasa syukur dan gembira tidak ada batas nya.

PART 2
Lalu masih perlukan bekerja, atau melakukan tugas dan Tanggung Jawab sebagai Leader Merci? Tentu saja harus, absolutely! 

Motivasinya yang harus dirubah. 

Motivasinya sekarang bukan lagi untuk mendapatkan bonus, tetapi karena PEKERJAAN itu sendiri sangat menyenangkan, mengasikkan dan membuat anda Makin BERSEMANGAT. Anda bekerja karena anda menyukainya. Dan sewaktu anda mencintai apa yang anda lakukan uang mengikutinya.
Lakukan pekerjaan sebagai ungkapan kegembiraan dan rasa syukur anda, karena ANDA BELIEVE apapun yang anda inginkan menghampiri anda, seolah semua berluruhan di bawah kaki anda. Saya ingat sewaktu masih anak-anak, jika ibu saya mengatakan ya dan akan membelikan mainan kesukaan saya, maka apapun yang beliau minta untuk saya kerjakan, saya melakukannya dengan begitu senang hati.

Kita pantas sangat gembira dan bersyukur melakukan tugas sebagai Leader Merci, karena dengan pekerjaan ini kita dapat membantu orang lain menjadi hidup lebih menyenangkan. Yang sakit jadi sehat, yang sakit dompetnya jadi gendut rekeningnya. Mengubah orang yang biasa biasa menjadi Luar Biasa. Menciptakan orang orang SUKSES BESAR, ENTREPRENEUR bahkan FUTURE LEADERS of this Nation. MERCI ITU MENGHIDUPKAN, MENYEMNAGATI Dan MEMBANGKITKAN. MERCI ADALAH MEMBUAT HIDUP LEBIH HIDUP!

Jika anda memiliki pandangan yang demikian indah ini, maka tidak ada satu hal pun yang dapat menghalangi anda untuk meraih Sukses BESAR anda bersama Merci. Makin Mantapp. Yesss πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸš€πŸš€πŸš€

Salam Miracle,

Ir Stef Manuntun Sitinjak MM
BELIEVE MERCI ACTION MIRACLE









No comments:

Post a Comment